ALL IN ONE: Cara membuat sendiri kipas angin TRANSFORMER (daur ulang dari rongsokan)

Cara membuat sendiri kipas angin TRANSFORMER (daur ulang dari rongsokan)

Wah di taliwang ntb ni cuacanya Xtreme banget.. Panas.. G da kipas lagi ada nya cuma barang2 rongsokan siap buang.
Iseng-iseng lihat film transformer tau kan.. Film robot.. Pas lihat filmnya tiba tiba ada bisikan halus (wkwkwkw horor) bukan bisikan tapi ide daur ulang..

langsung aja wes menuju ke TKP
UNTUK buat kipas angin transformers, gini caranya:

1. Siapkan lada 4 butir
2. Cabai merah 2 sendok
3. Jahe 1 cuil
wah maaf sob ni acara memasak he..he..he..


Alat-alat yg dibutuhkan, KIPAS TRANSFORMER:

1. Ambil CD/DVD rom yang tidak digunakan.




2. Gunting, lem bakar, korek dan mika. mika bisa diganti dg apa aja yg penting g lentur soalnya digunakan untuk kipas nya




3.Carger hp yang tdak terpakai, tapi masih bisa dibuat ngecas




4. Terakhr yg paling penting adalah Imajinasi


Gini cara membuatnya sob..

1. Buka CD/DVD rom pakek obeng.. Hancurkan wes.. Ambil dinamo motor nya






2. Ambil juga soket belakang, ini aku gunakan sebagai sakelar. Soale di sini g da sakelarnya jadi ini aja yg aku gunakan




3. Potong carger hp yg tdak digunakan,
sambungkan ke dinamo motor dan sakelar tadi..


4. Gunting mika nya buat persegi memanjang buat 2, silangkan lalu lem dengan lem bakar, panaskan mika dan tekuk berlawanan arah..




6. Terakhir pakek imajinasi kalian untuk menggabungkannya..

Lau g punya imajinasi gpp, aku pinjemin kok,
kyak gini imajinasiku


Dilihat dari samping


Dilihat dari depan


Dilihat dari belakang


Dilihat dari bawah


Dilihat dari atas



JADI DECH KIPAS ANGIN TRANSFORMER MADE IN DEWE

2 komentar:

Copyright © ALL IN ONE Urang-kurai