ALL IN ONE: Hasil Hunting

Hasil Hunting

Nah blogger , tadi pagi gue habis jalan jalan sekaligus hanting nih.
dengan peralatan seadanya dengan camera apa adanya . wkwkwkwk
nih liat hasil fotoan gue....

Mengawali pagi yang indah dengan keindahan langit ciptaan allah yang menawan


Siap siap hunting nih



Siap menuju jam terbang
 

Nah MUNGKIN BLOGGER udah mainstream nih liat teman saya yang dibawah ini, bisa dibilang dia ini potoface yah ,wakakakkaka walaupun mungkin ,nanti kita akan muak sendiri karena keseringan liat mukanya

Aprilian Tsalatsa a.k.a Ian a.k.a wantok junior

 
 
 
 

ian juga terkenal sebagai omnivora.....
Kagak percaya? Nih liat langsung deh

 

Masih mau liat lagi teman?
Nih gua kasih poto paparazian tadi pagi....
Maaf bagi korban , harap dimaklumi jika anda bakal terkenal setelah saya poto.qkkkwkwk

Nopal cool(cool artinya dingin)
 

Aji celalu cayank orbit celamanya
Note: potonya ini ada keanehan loh sob, padahal aslinya gak. 
 

Angga man of style(Bukan stell ang)
 

Ian si humoris , selalu tertawa walaupun duka
 
Ihan, the great of powerfull
 

dan ini ada beberapa foto an sembarangan gua

 
 


2 komentar:

Copyright © ALL IN ONE Urang-kurai